Home » , , , , » Hardiknas di Medan diwarnai Pembunuhan Dosen

Hardiknas di Medan diwarnai Pembunuhan Dosen

Written By Bamzsusilo on Rabu, 18 Mei 2016 | 22.24

foto/internet
Medan, JurnalSumut - Hari Pendidikan Nasional (Hardikas) tercoreng dengan adanya kasus pembunuhan dosen oleh mahasiswanya sendiri di salah satu kampus swasta di Medan. Diduga pelaku berinisial (RS) melukai leher dan tangan korban di depan kamar mandi kampusnya hingga tewas, Senin (2/5)
Korban merupakan dosen di kampus tersebut bernama Dra Hj Nurain Lubis (56) mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami luka cukup parah.
"Kejadiannya di FKIP. Ibu itu langsung dibawa ke rumah sakit karena leher dan tangannya digorok mahasiswa FKIP. Motifnya enggak tahu kami," kata salah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi.
Peristiwa tersebut terjadi di depan kamar mandi Gedung B kampus yang berada di Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.
Berdasarkan informasi yang didapat,  bahwa korban hendak menuju kamar mandi seusai berbicara dengan pelaku yang berinisial RS.
Sebelum itu, keduanya terlibat perbincangan serius yang menurut informasi terkait studi. Korban lalu meninggalkan pelaku dan menuju kamar mandi.
Diduga pelaku tersinggung dengan perlakuan korban,  pelaku menunggu korban hingga keluar dari kamar mandi. Ketika korban keluar, pelaku melukai leher dan tangan korban. Korban sempat menjerit sebelum terkulai di halaman kampus.
Pelaku yang ketakutan bersembunyi di dalam kamar mandi. Pelaku bertahan lama di dalam kamar mandi, tak berani keluar karena ratusan mahasiswa menunggunya di luar untuk menghakimi pelaku.
Humas kampus, Anwar Bakti mengatakan kalau korban digorok leher dan tangannya dibacok. Korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit terdekat.
Personel Sabhara, Polsekta Medan Timur, dan Polresta Medan pun akhirnya datang untuk mengamankan RS.

Hingga sore, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kasus pembunuhan ini.(bes)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pemberitaan Beretika di Wilayah Sumatera Utara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger